Jumat, 03 Februari 2012

DARI HAMSTER MENJADI MONSTER


itu ketika saya kecil dan ternyata saya pernah kecil.masih terlihat polos,belom tau apa itu cewek,apa itu pacaran dan apa itu  filem bok*p hahahaha....
sempat waktu itu orang2 pada tidak percaya kalo saya itu anak emak saya,karna muka saya kelihatan Chinese,sampai2 di kira anaknya orang cina penjual Pancing di pecinan.
Nopal kecil suka di buat rebutan temen2 ibuk saya,ada yang kepengen adopsi,ada yang mau di jadiin anak angkat (mereka gak tau besarnya kayak gimana..hahahaha)

itu saya yg paling pojok pake seragam angkatan laut warna hijau yang banyak pangkatnya(unyu kan?? :p)
masih imut2nya itu..
dan bedakan dengan yang sekarang..(NB : persiapkan kantong plastik semisalnya kalo anda tidak kuat melihatnya)
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
bagi yang sudah muntah buang segera bekas muntah2 anda.kalo misalnya melihat saya di jalan jangan di timpukin batu atau tomat busuk yaaa.. :(
jauhkan anak2 anda dari saya karna anak anda bisa sakit2an,kalo kata orang jawa itu kena sawan...
Kalo rumah anda banyak hantunya,segera hubungi saya.saya siap menghantui para hantu..




Maaf kalo Blognya masih acak2an..maklum Newbitol..^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar